Thursday, November 7, 2013

Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi

Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi
Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi - Kolesterol merupakan lemak yang terdapat pada saluran atau aliran darah pada tubuh kita ,Lemak sebenarnya di butuhkan samatubuh kita karena fungsinya sebagi pembetukna dinding sel sel dan merupakan bagian pembentukan bahan baku hormon.Kolesterol dibutuhkan tubuh untuk memperkuat membran sel serta membuat hormon dan vitamin D . Kebutuhan tubuh akan kolesterol diproduksi oleh hati , jika kita mengkonsumsi makanan dengan kadar lemak berlebih yang menyebabkan kadar kolesterol berlebihan maka kolesterol dapat tercampur dalam darah.



Kolesterol yang terdapat pada tubuh kita jika tinggi akan mengakibatkan endapan lemak yang menempel pada dinding pembuluh darah.Di karenakan penyumbatan tersebut maka akan menyebabkna timbulah penyakit seperti jantung ,stroke,darah tinggi  atau pun yang lainya jika tidak di turukan kadar kolesterol akan berbahaya untuk tubh kita.

Gejala awal yang timbul akibat kadar kolesterol tinggi antara lain sakit kepala dan pegal-pegal (terutama pada tengkuk), hal ini disebabkan oleh kurangnya oksigen akibat peredaran darah terhambat (karena darah menjadi kental) . 

Jenis Kolesterol Ada 2 Macam :

  1. Kolesterol untuk membersihkan pembuluh darah yaitu HDL (High Density Lipoprotein).
  2. Kolesterol jahat yang di kenal lemah jenuh yaitu LDL (Low Density Lipoproteins.



Berikut Ini Langkah Mengontrol Kadar Kolesterol Anda:


  • Mengetahui Kadar Kolestrol
  • Menjaga Keseimbangan Berat Badan
  • Aktifitas Fisik Rutin
  • Mengkonsumsi Makanan Yang Tepat
  • Pola Makan Yang Tepat
  • Konsumsi Multivitamin

Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi dengan Jelly Gamat Gold G

Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi Jelly Gamat

Obat penurun kolesterol tinggi jelly gamat Gold G adalah obat herbal multi khasiat yang dijamin 100% halal, terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen melalui 4 kali proses destilasi sehingga obat jelly gamat Gold G ini tidak berasa dan tidak berbau.Banyaksekali yang dapat di sembuhkan dengan jelly gamat misalnya seperti obat epilepsi , obat panu , asam lambung,kista , maag dan tuba fallopi dan lain lain.



Berdasarkan penelitian kedokteran di dalam teripang laut ini terkandung Manfaat Omega 3 dan Omega 6 yang bermanfaat untuk meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung,stroke,diabetes ,maagdan menurunkan kolesterol LDL, menurunkan Trigliserida dan dapat meningkatkan HDL. Selain terkandung omeda 3 dan 6, juga terkangung Glukosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti inflamasi, dapat mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka dan dapat mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol.

Untuk yang ingin melakukan pemesanan Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi bisa dengan tlp dan sms formatnya :

Ku-Gold / Berapa Botol / Nama /Alamat Lengkap / No Hp
kirim ke
Kontak / sms : 085322489000 / 081222991999

Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments