Monday, February 17, 2014

Cara Mencegah Penyakit Hepatitis Pada Anak

Cara Mencegah Penyakit Hepatitis Pada Anak
Cara Mencegah Penyakit Hepatitis Pada Anak - Kita tahu jika yang namanya penyakit di seluruh dunia tidak memandang dari kalangan ekonomi atasa ,menengah , bawah , yang namanya penyakit tetaplah penyakit,penyakit mempunyai karakter yang berbeda beda dan tidak memandang usia anak,bayi , remaja, tua, dewasa dan lansia.

Untuk itu kita harus tanggap dan atisipasi terhadap penyakit ,kita ketahui gejalnya penyebabnya untuk mencegah penyakit itu datang terhadap keluarga kita atau saudara.

Cegah Penyakit Hepatitis Anak

Penyakit pada umumnya dan terjadi pada bayi baru di lahirkan dan ada juga penyakit pada kandungan si ibu,banyak para ahli membicarakan tentang penyakit hepatitis dan mempunyai survey hamper 80% bayi yang terkena penyakit hepatitis di sebabkan oleh proses persalinan.

Pencegahan paling yang bayak di lakukan dan paling umum adalah dengan melakukan imunisasi hepatitis terhadap si bayi.

Penyakit hepatitis pada usia dini merupakan pukulan telak atau akan berakibat fatal terhadap pertumbuhan organ bayi atau pertumbuhan anak,Pertumbuhan bayi akan mengalami gangguan terhadap jaringan otak dan menyebabkan sel sel yang terdapat jaringanya rusak karena adanya jaringan parut.

Gangguan kemunduran mental pada pertumbuhan anak, terjadinya kerusakan permanen pada hati, Meski begitu, data para ahli menunjukkan data bahwa sekitar 80% bayi yang menderita hepatitis akan sembuh secara total dan hanya 20% saja yang akan berlanjut menjadi hepatitis kronis, bahkan sirosis.

Peran orang tua merupakan paling dominan terhadap perkembangan bayi,Orang tua harus selalu memperhatikan perkembangan si anak/bayi sedini mungkin suapaya terhindar dari kondisi yang kronis,Ingat jika penyakit hepatitis terjadi karena kulit berwarna kuning , pucat karena banyaknya bilirubin di anggota tubuh penderita.

Pencegah yang baik dan bijak jika langkah ini sudah dilakukan sejak awal sebagai pencegahan terhadap serangan penyakit hepatitis. Suntikan immunoglobin ketika bayi baru lahir juga dapat membantu memberikan anak Anda kekebalan dari penyakit hepatitis.

Jelly Gamat Mengobati dan mencegah Hepatitis

Jely gamat merupakan herbal alami yang dapat mengobati hepatitis untuk usia dini , anak ,bayi dan dewasa.Komposisi yang dari tripang memberikan keistimewaan tersendiri untuk tubuh kita .manfaat dari jelly gamat bisa di lihat di khasiat jelly gamat gold g.

Demikian postiungan kali ini yang membahasa Cara Mencegah Penyakit Hepatitis Pada Anak

Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments