Tuesday, July 8, 2014

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Rebonding

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Rebonding
Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Rebonding - Semua orang ingin memiliki rambut yang lurus, halus dan cantik, terutama bagi perempuan. Lurus rambut lebih mudah dikelola dibandingkan dengan rambut keriting dan keriting. Banyak cara di mana perempuan untuk mendapatkan rambut lurus, misalnya oleh rebonding, catok dan merapikan.

Namun ini sangat berbahaya bagi efek jangka panjang, serta besi memakai bahan kimia. Efek di masa depan bisa membuat split berakhir dan mudah kering. Berikut adalah beberapa cara untuk meluruskan rambut secara alami yang dapat Anda coba dan pasti tanpa efek samping.

baca juga ya :Tips Ampuh Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

Sparay atau Semprot susu

Campur susu dan air dalam botol semprot. Memukul Anda, sampai tercampur dengan baik dan dicampur. Semprot solusi pada susu sebelum keramas rambut secara merata. Biarkan berdiri sampai kering, sekitar 20-25 menit, dan kemudian bilas tanpa bersih menggunakan sampo dan gunakan conditioner untuk menjaga rambut lembab. Memungkinkan untuk kering secara alami.

Bagaimana untuk meluruskan rambut


Susu dan madu

Selain solusi susu dan air campur susu dan madu juga bisa untuk meluruskan rambut, sehingga hasilnya sangat maksimal. Dengan cara yang sama, yaitu melalui pencampuran susu dan madu hingga merata didistribusikan dan kemudian dioleskan pada rambut. Diamkan selama dua jam. Bilas hingga bersih dan sisir rambut Anda dengan lembut.

Minyak zaitun

Dari yang pertama, minyak zaitun sering digunakan sebagai bahan untuk produk kecantikan. Satu untuk perawatan rambut. Produk perawatan rambut ini tersedia di toko ritel Anda atau supermarket pun lainnya. Minyak zaitun dapat dicampur dengan telur tentu untuk dikelola dan lurus rambut.



Ambil 2 telur dan aduk kocokan halus. Tambahkan 2 sendok teh minyak zaitun, kocok lagi sampai tercampur. Solusi dengan satu dengan garpu untuk menyisir semua rambut (bulu mata). Diamkan selama sekitar 2 jam, sampai rambut terasa kering. Bilas rambut dengan sampo untuk membersihkan. Perawatan ini lebih terjaga rambut lurus dan diet.

Kapur dan santan

Bagaimana santan: menggunakan buah kelapa diperas dari satu tentu saja untuk pengobatan dalam kasus ini. Kemudian campuran dalam 1 buah lemon jus dan aduk sampai tekstur krem. Dinginkan krim di kulkas semalam untuk penggunaan besok pagi. Kemudian kami membungkus krim ke kulit kepala sampai dicampur, kami rambut dengan handuk hangat. Setelah satu jam, bilas dan cuci rambut dengan shampo untuk membersihkan. Perawatan ini untuk melakukan tiga kali seminggu dan rambut kita menjadi lebih lurus!

Masker susu dan telur

Campurkan susu dan telur dan menggunakan masker rambut. Topeng ini akan membuat rambut Anda berkilau, lurus, lembut dan dikelola. Oleskan pada rambut Anda dan biarkan kering. Bilas dengan shampo dan kondisioner, untuk melihat perbedaan.

Topeng pisang dan pepaya

Masker rambut adalah untuk menjaga sangat efektif untuk rambut mengkilap dan lurus. Pisang dan pepaya untuk campuran, dan kemudian tambahkan susu. Oleskan pada rambut Anda dan biarkan selama 30-45 menit. Cuci dan blow dry.

Santan dan lemon

Menggabungkan segelas air kelapa dan dua sendok makan jus lemon. Kemudian biarkan solusi berdiri untuk beberapa saat dan di lemari es. Untuk menggunakannya, Anda hanya tersebar di seluruh rambut ke akar selama Memijatnya. Sisir rambut Anda dengan shower CAP dan membungkusnya dengan lembut. Biarkan duduk sementara dan kemudian bilas dengan air yang jernih.

baca Juga : Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen dan Alami
dan Baca Ini : Manfaat khasiat Pisang Untuk Penyakit Asma

Demikian teman teman sekalian Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Rebonding Semoga artikel ini menjadi inspirasi supaya rambut anda tidak berantakan dan rapih kembali seperti yang di idam idamkan.

Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments