Friday, July 4, 2014

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen dan Alami

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen dan Alami
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen dan Alami - Bulu ketiak umumnya tumbuh ketika seorang menglami puberitas. Nyaris kebanyakan orang mempunyai bulu ketiak dan itu merupakan hal yang normal bagi setiap manusia, baik pria ataupun wanita. Bulu ketiak sesungguhnya mempunyai manfaat yang cukup besar untuk kesehatan. Manfaat dasarnya yakni membuat perlindungan ketiak dari kotoran serta bakteri. Diluar itu, bulu ketiak juga berperan untuk melindungi kelembaban daerah ketiak.

Beraneka langkah dikerjakan biar bulu ketiak tdk tumbuh lagi satu diantaranya langkah dari demikian banyak langkah buat mengikis bulu ketiak merupakan mengikis bulu ketiak dengan cara alami. Argumennya simple rata-rata lantaran bulu ketiak jadi amat mengganggu orang dalam soal tampilan kita terlebih dikala memakai busana atau baju yang minim seperti singlet. Diluar itu, ada bulu ketiak kadang kala mengundang bau aroma yg kurang enak terlebih andaikata kita lagi tengah berkeringat.

Buat yang ingin membuang tumbuhnya bulu-bulu ketiak ,  tidak sering banyak langkah yang di lakukan atau di kerjakan dimulai dari mencukur memakai pisau cukur sampai mencabutnya memakai plester pencabut. Namun, cara itu mampu melukai kulit serta tidak tidak sering menyebabkan iritasi. Diluar itu, bulu bisa juga tumbuh kembali dengan cepat.

Baca juga : Manfaat Buah Vitamin C untuk Kesehatan Tubuh Kita
Baca Juga : Cara Merawat kulit Wajah Dengan Masker

Langkah Langkah Menghilangkan Bulu Ketiak


  • Gimana mencukur bulu ketiak

Untuk mencukur merupakan cara yg paling umum dan familiyar untuk menyingkirkan bulu ketiak. Tetapi, Anda butuh amat waspada dalam mengerjakannya. Jangan sempat berlangsung iritasi. Pakai pisau cukur yg tajam serta jangan sempat kulit ketiak terluka dan terjadi iritasi.bisa juga Pakai cream pribadi, rata-rata di jual di salon-salon kecantikan.

  • Gimana Mencabut bulu ketiak

Untuk yg memiliki bulu ketiaknya tak terlampau lebat mungkin banyak, cara mencabut mungkin saja jalan keluar pas. Cara barusan dapat dilaksanakan sendiri dengan dukungan pinset atau silet khusus. Tetapi, rata-rata hal semacam ini mampu membawa dampak ketiak jadi hitam. Pemecahannya dapat memakai lotion pribadi ketiak.

  • Mengunakan Waxing

Sistim ini menjadi diantara langkah mencabut bulu ketiak dengan cepat serta hingga ke akarnya. Akhirnya juga lebih halus dari pada mencabut dengan sendiri banyak yang sering di lakukan oleh mereka. Tetapi, untuk yang miliki kulit peka mampu mengundang iritasi.

  • Mengunakan threading

Ini menjadi cara menyingkirkan bulu ketiak dengan benang pribadi. Akhirnya juga tambah baik dari cara-metode pada mulanya. Tetapi, Anda tak mampu mengerjakannya sendiri serta butuh dukungan banyak pakar. Pastinya Anda mesti keluarkan ongkos cukup besar.

  • Mengunakan Laser

Ini merupakan langkah menyingkirkan rambut ketiak dengan cara permanen. Cuma dengan sekali treatment laser maka yang memilki bulu ketiak anda hilang dengan cara permanen. Untuk kulit ketiak juga lebih halus serta mulus.

Tengok yang ini :  Kandungan dan Nutrisi pada Buah Delima untuk Kesehatan

Langkah Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Cara Alami

  1. Memanfaatkan tepung jagung (maizena) 4 sendok makan, terus di lanjutkan dengan gula pasir 4 sendok makan serta 3 butir putih telur yg diaduk sampai rata untuk bahan usap pada ketiak lalu di beri kain diatasnya. Diamkan lebih dari satu kala sampai jadi kering sebelum saat anda mencabut kain itu dengan arah berlawanan dengan perkembangan bulu ketiak anda.
  2. Memanfaatkan ramuan dapur yang serba guna yaitu kunyit serta air kapur sirih untuk bahan usap sesudah mencabut bulu ketiak benar-benar baik untuk mengikis perkembangan bulu ketiak dengan cara permanen.
  3. Manfaatkan dua puluh biji jintan putih, tiga butir kapur barus yg sudah dihaluskan serta di campur dengan perasan air jeruk seperlunya untuk bahan usap sesudah mencukur bulu ketiak. Ramuan ini amat manjur untuk menghentikan perkembangan bulu ketiak. Langkah kerja ramuan ini membatasi perkembangan rambut sedikit buat sedikit,boleh di coba jika penasaran.
  4. Manfaatkan 10 butir merica serta 3 butir kapur barus yg di campur dengan 1 sendok makan minyak tanah yg sudah dihaluskan untuk bahan usap menjelag tidur atau mau tidur. Untuk ramuan ini benar-benar baik untuk merontokkan bulu ketiak anda dengan cara permanen.
  5. Memanfaatkan ramuan dari madu ¼ gelas madu, satu gelas gula pasir serta air jeruk nipis yg sudah dididihkan lalu dilewatkan sampai hangat untuk bahan usap. Tetapi sebelum saat anda memoleskan ke ketiak anda, baiknya bersihkan lebih dahulu ketiak sebelum saat memanfaatkan ramuan ini

Semoga artikel tentang Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen dan Alami bermanfaat untuk anda.

Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments