Monday, July 7, 2014

Tips Ampuh Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

Tips Ampuh Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami
Tips Ampuh Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami  - Kantung mata biasanya disebabkan karena kurang tidur atau stres karena banyaknya masalah. Mata dalam bentuk pembengkakan di SAC sekitar bawah mata, menciptakan rasa nyaman dan itu menyakitkan. SAC mata dapat terus oleh terlalu banyak View Televisa dan bekerja pada komputer yang ditimbulkan. Baca tips menjaga kesehatan mata ke komputer, silahkan larut.


Eye-bag


Jika Anda memiliki kantung mata, tentu terlihat sangat menjengkelkan. Bagi yang pernah bisa muncul di depan publik tentu mengurangi rasa Percayadiri sehingga pekerjaan Anda tidak maksimal. Cara mudah untuk menyingkirkan kantung mata adalah cukup istirahat. Biasanya, ketika tubuh cukup istirahat dan kurang tidur tidak kantung mata akan dibuang dengan sendirinya.

Baca Yang ini : Cara Keramas Yang Benar Dan Baik Untuk Rambut


Dengan kantong mata bisa menjadi tanda bahwa tubuh Anda kurang fit , kurang tidur atau bahkan sebagian besar untuk tidur. Kantong mata juga bisa kelelahan mata terjadi karena terlalu sering berhadapan dengan komputer dan televisi. Kantung mata itu sendiri adalah suatu kondisi di mana mata di sekitar mata, terutama di bagian bawah ada sedikit pembengkakan, kulit kendur dan warna kehitaman yang mengganggu kinerja, cenderung terutama bagi seorang wanita. Oleh karena itu, penulis menggambarkan bagaimana mengikuti kantung mata, bisa menjadi referensi bagi pembaca untuk menghapus untuk memecahkan masalah.

  • Tea

Untuk memakai:
Masukkan kantong teh pilihan Anda dalam air panas selama 3 sampai 5 menit. Biarkan dingin sampai tas teh hangat dan nyaman untuk disentuh. Berbaring, tutup mata Anda, dan tempatkan tas teh pada masing-masing mata, lalu tutup dengan kain yang lembut.

  • sendok

Untuk memakai:
Tempatkan empat atau enam sendok dalam freezer. Jika Anda perlu berbaring, pejamkan mata Anda dan sendok (melengkung sisi bawah) pada tiap-tiap mata.

  • mentimun

Untuk memakai:
Sandarkan kepala kembali, tempatkan sepotong mentimun pada tiap tiap mata tertutup dan santaikan mata anda selama 5 sampai 10 menit.

  • putih telur

Untuk memakai:
Siapkan satu atau dua putih telur hingga kaku, dan menerapkan dengan sikat atau kain yang lembut di bawah mata. Kulit anda akan terasa lebih kencang dan terlihat seperti puff.

  • kentang

Untuk memakai:
Sebuah kentang, kupas, lalu cuci dan keringkan. Gosok kentang sebagai mungkin, tempatkan kaldu ke kain yang bersih dan lipat berliku halus. Tempatkan wraps pada kelopak mata Anda selama limabelas  menit.

  • air dingin

Untuk memakai:
Bilas wajah Anda dengan beberapa cipratan air dingin. Rasa dingin akan menyempitkan pembuluh darah dan mengurangi pembengkakan. Selain itu, dibutuhkan hanya sepuluh detik. Ulangi sepanjang hari jika memungkinkan.

  • garam

Untuk memakai:
Mata bengkak dengan Mix 1/2 sendok teh garam untuk menyingkirkan air hangat dalam 1 liter. Tempatkan bola kapas dalam larutan kemudian berbaring dan meletakkan kapas di kelopak mata. Istirahat dalam posisi ini selama setidaknya sepuluh menit sesuai dengan bantalan kapas di tempat. Kantung mata, Anda menghilang.

Tengok yang ini gan :  Cara Menyuburkan atau Menebalkan Alis dan Bulu Mata Secara Alami

Anda dapat mencoba salah satu dari 7 kemungkinan kantung mata, yang banyak digunakan oleh masyarakat untuk masalah saluran air mata mereka dan telah terbukti. Dalam cara yang menggunakan bahan-bahan alami yang dapat Anda gunakan beberapa kali, terjadi tanpa takut efek samping. Namun, seperti biasa, Tips Ampuh Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami kami sarankan semua teman-teman, berkonsultasi dengan dokter atau konsultan kecantikan atau teman lainnya Telah berpengalaman dalam rangka untuk mencapai hasil yang terbaik dari itu.

Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments