Friday, April 24, 2015

Pengobatan Jantung Bocor Pada Bayi Tanpa Operasi

Pengobatan Jantung Bocor Pada Bayi Tanpa Operasi

Pengobatan Jantung Bocor Pada Bayi Tanpa Operasi - Jantung kebocoran adalah suatu kondisi di mana ada lubang di sekat hati karena kelainan dalam struktur jantung. Umumnya, penyakit jantung adalah suatu penyakit bawaan yang bocor sejak lahir.

Oleh karena itu, banyak penderita jantung bocor adalah anak-anak. Jumlah penderita jantung bocor cukup tinggi. Data dirilis RS jantung harapan kita sebutkan bahwa ada 9 bayi menderita jantung bocor per seribu kelahiran.

Mengapa adalah jantung dari kebocoran bisa terjadi?


Proses terjadinya jantung bocor dapat terjadi dari waktu pemupukan pada wanita yang sedang hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada permulaan pembuahan (conception).

Pembentukan jantung seharusnya sudah sempurna pada akhir trimester pertama kehamilan. Namun, hal ini tidak terjadi pada bayi yang menjalani tusukan jantung.

Apa yang terjadi pada orang yang menderita penyakit jantung bocor? Seperti diketahui, jantung dibagi menjadi empat bagian serambi kanan dan kiri, serta bilik-bilik kanan dan kiri, dan batas hati memisahkan bagian-bagian.

Kanan jantung berisi darah kotor CO2 didominasi, sementara pada sebelah kiri mengandung banyak jantung O2. Di jantung yang normal, langsung dari jantung darah kotor dibawa pertama ke paru-paru.

Setelah itu, baru-baru ini diteruskan ke kiri jantung untuk memompa seluruh tubuh. Sementara itu, di jantung bocor, karena sekatnya yang bocor kemudiannya terjadi darah percampuran antara darah kotor dan bersih. Ini adalah apa yang membuat hati tidak berfungsi secara normal.

Beberapa gejala hati kebocoran dapat dilihat dari kondisi berikut: kelelahan, pendek nafas, batuk sering, terutama di malam hari; dada berdebar kencang, buang air kecil terlalu sering, sering merasa sakit di dada, sesak nafas, pingsan, pusing yang sering dan mudah.

Sementara gejala dari penyakit jantung bayi mungkin bocor dicurigai ketika bayi yang sakit, berat badan dengan mudah tidak naik-up, keras-minum susu atau mudah kelelahan.

Obat Jantung Bocor Pada Bayi Tanpa Operasi

Jeli gamat emas g ini adalah herbal makanan kesehatan yang terbuat dari 100% bahan alami, yaitu ekstrak mentimun laut gamat emas dengan spesies terbaik untuk pengobatan, yaitu spesies emas stichopus variegatus.

Berdasarkan hasil penelitian, spesies stichopus variegatus emas dalam pengobatan jantung Leaked tanpa operasi ada g emas gmat jeli sekitar 50 jenis konten aktif biologis yang ditemukan di jeli gamat Gold G protein, seperti kolagen, 80,0% 86,8%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (lelucon), antiseptik alami, glukosamin dan kondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9 , lektin, asam amino, vitamin, mineral dan gamapeptide.

"Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 x mempercepat penyembuhan luka, pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih keindahan muda, menstabilkan dan meningkatkan emosi, menjaga sirkulasi darah."

Selain jelly g gamat emas mengandung banyak nutrisi, docosahexanat asam (DHA). Asupan DHA-the asam lemak utama dalam sperma, otak dan retina mata-tinggi dapat mengurangi trigliserida darah menyebabkan penyakit jantung.

Itu telah dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan, seorang peneliti dari Departemen Ilmu makanan, Universitas Putra Malaysia. Bersama-sama dengan M. Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia meneliti kandungan Teripang Stichopus chloronotus fatty acids.

Sebagai hasilnya, kandungan DHA, laut relatif tinggi yaitu 3.69% dan Menurut Prof. Ridzwan Hashim peneliti dari Universitas Kebangsaan Malaysia pada tahun 1995, ia meneliti kemanjuran Teripang Holothuria atra, h. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri-bakteri, Streptococcus faecalis, menyebabkan pembengkakan lapisan jantung, dan s. Viridans, merusak katup jantung. Dan lebih penting lagi jeli gamat emas g memiliki kandungan faktor pertumbuhan sel yang dapat meregenerasi sel dan juga dapat memulihkan sel-sel dalam tubuh yang telah rusak bahkan membusuk sehingga sel-sel akan dipulihkan dan sehat lagi. Sejak itu, jeli gamat emas g sangat alami dan tepat sebagai pengobatan tanpa operasi adalah bahkan bocor hati tidak hanya yang jeli gamat emas G juga sangat bagus dalam pengobatan infeksi paru.

Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments