Friday, April 24, 2015

Pengobatan Sindrom Nefrotik Pada Anak

Pengobatan Sindrom Nefrotik Pada Anak

Pengobatan Sindrom Nefrotik Pada Anak - Kesehatan anak-anak pasti akan yang paling penting bagi ibu. Selain itu, ketika buah hati sakit, ibu pasti akan melakukan berbagai cara untuk pemulihan. Namun, tentu saja ibu setiap menyadari bahwa mencegah selalu lebih baik daripada mengobati sehingga berbagai sarana yang diambil untuk mencegah serangan penyakit. Yah, salah satu penyakit yang Anda perlu hati-hati adalah Sindrom nefrotik, di mana anak-anak paling rentan untuk itu. Marilah kita tahu sejenak tentang penyakit ini.
Sindrom nefrotik adalah suatu kondisi karena gangguan ginjal organ. Biasanya, urin yang diproduksi oleh ginjal tidak lagi mengandung protein.

Namun, ketika seseorang menderita Sindrom nefrotik, akan ditemukan adanya protein dalam urin (terutama albumin) dikeluarkan oleh dia, bahkan dalam besar jumlah cukup.

Umumnya, kondisi ini disebabkan oleh kerusakan pembuluh darah kecil di ginjal Group (glomerulus) yang berfungsi sebagai filter atau penyaring darah.

Bila fungsi ini tidak berjalan sebagaimana mestinya dalam tubuh, protein dari darah dan urin merembes dapat disaring keluar dari tubuh. Akibatnya, beberapa gejala klinis nefrotik syndrome di sini, mungkin Anda dapat menemukan pada anak Anda.

Penyebab sindrom Nefrotik

Dalam kondisi normal, urin biasanya tidak mengandung protein. Pembuluh darah atau sekelompok glomeruli di ginjal akan menyaring darah dan memisahkan zat-zat yang dibutuhkan tubuh dari limbah. Tapi dalam hal kerusakan atau 'kebocoran' dalam glomeruli, tubuh akan kehilangan protein yang berlebihan dan mengeluarkannya melalui urin.

Kerusakan glomeruli adalah gejala utama nefrotik Syndrome. Ada berbagai jenis penyakit dan kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan kerusakan ini, misalnya:

Cepat menjadi Glomerulonefritis perubahan minimal. Penyakit yang memicu kelainan fungsi kerja ginjal, tapi ginjal sampel jaringan dari pasien akan tampak normal atau dekat normal ketika diperiksa di bawah mikroskop. Sekitar 90 persen nefrotik Syndrome pada anak-anak yang disebabkan oleh penyakit ini.
Glomerulosklerosis atau pembentukan jaringan parut di glomeruli.

Membranosa atau membranosa cepat menjadi Glomerulonefritis nefropati. Penyakit ini menyebabkan penebalan membran dari glomeruli dan adalah penyebab umum nefrotik Syndrome pada pasien dewasa.

  • Nefropati diabetes atau ginjal komplikasi akibat diabetes.
  • Lupus.
  • Infeksi tertentu, seperti HIV, hepatitis, dan sifilis.
  • Beberapa jenis kanker, seperti kanker darah (leukemia) dan limfoma.

Pengobatan Sindrom Nefrotik


Pengobatan Sindrom nefrotik berbeda untuk setiap pasien. Menentukan jenis perawatan tergantung pada penyakit yang menyebabkan kondisi tersebut.

Dokter juga sering merekomendasikan obat untuk mengurangi gejala atau mengobati Anda mengalami komplikasi. Contoh obat tersebut adalah:

  • Antihipertensi obat untuk menurunkan tekanan darah tinggi.
  • Diuretik yang bekerja untuk menyingkirkan kelebihan cairan dari tubuh melalui urine.
  • Obat antikoagulan digunakan untuk menurunkan risiko pembekuan darah.
  • Steroid untuk mengobati peradangan atau minimal perubahan dalam cepat menjadi Glomerulonefritis.
  • Immunosuppressant digunakan untuk mengurangi peradangan dan menekan respon normal dari sistem kekebalan tubuh.
  • Minimal perubahan cepat menjadi Glomerulonefritis pasien, 90 persen dari korbannya dapat diobati secara efektif dengan steroid.

Obat Sindrom Nefrotik Pada Anak


Jeli Gamat emas-G untuk pengobatan sindrom Nefrotik pada anak-anak adalah obat herbal yang terkandung cukup tinggi kandungan emas Laut mentimun tetap atau gamat sumber daya alam untuk kesehatan yang komprehensif. Jeli Gamat emas-G diproses dengan teknologi terbaru dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti nutrisi, kesehatan dan makanan-minuman, teknologi sangat tepat menjadi pilihan produk herbal untuk kesehatan Anda dan keluarga Anda. Golden sea cucumber ekstrak untuk menyelesaikan nefrotik syndrome penyakit pada anak-anak mengandung banyak protein 86,8%, lektin, saponin, 80,0%, asam amino kolagen, mukopolisakarida, antiseptik, alami vitamin dan mineral, omega 3, 6 dan 9. Glukosamin dan kondroitin, glucasaminoglycans (lelucon).

Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments