Tuesday, August 4, 2015

Gejala - Gejala Penyakit Biduran

Gejala - Gejala Penyakit Biduran - Garis-garis yang muncul karena Biduran biasanya terasa sangat gatal dengan ukuran dan lokasi berbeda. Garis-garis ini dapat hilang dalam satu bagian, dan muncul lagi di bagian lain dari tubuh. Setelah garis-garis ini hilang, kulit akan kembali normal dengan sendirinya. Biduran secara umum akan meningkatkan dan kehilangan dalam dua hari. Ada beberapa faktor yang dapat memperburuk gejala memicu Biduran sedang dialami, yaitu:

Gejala - Gejala Penyakit Biduran


baca juga : Obat Tradisional Penyakit Kaligata


  • Kondisi stres
  • Minuman keras
  • Kafein
  • Suhu udara panas
Untuk menghindari faktor di atas agar tidak memperburuk gejala-gejala yang dialami oleh Biduran. Jika gejala parah dan merasa Biduran berlangsung lebih dari dua hari, segera temui dokter. Mungkin diperlukan untuk penanganan atau pengobatan menghilangkan gejala berpengalaman.

Urtikaria Vaskulitis


Urtikaria vaskulitis adalah suatu kondisi ketika pembuluh darah di kulit mengalami peradangan. Ini adalah jenis urtikaria yang jarang terjadi. Garis-garis pada jenis terakhir lebih lama dari satu hari. Selain itu terasa lebih sakit, garis-garis, juga dapat meninggalkan memar.

Anafilaksis

Anafilaksis merupakan reaksi alergi yang parah yang terjadi tiba-tiba. Kondisi ini sangat berbahaya dan dapat berakibat fatal. Kebanyakan orang yang belum mencapai tingkat anafilaksis Alergi jika terkena alerginya memicu.

Baca Juga : Cara Mengetahui Diagnosa Biduran Atau Kaligata

Selain Biduran, gejala anafilaksis termasuk:



  1. Pembengkakan pada kelopak mata, bibir, tangan, kaki.
  2. Sesak napas.
  3. Pusing.
  4. Pingsan.
  5. Rasa sakit atau mual di perut.
  6. Muntah.
Orang yang menderita asma atau kulit penyakit eksim lebih beresiko mengalami anafilaksis daripada yang lain. Meskipun kondisi kritis, anafilaksis penderita dapat memulihkan sepenuhnya asal ditangani dengan benar dan cepat

Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments