Thursday, August 6, 2015

Penyakit Komplikasi Epilepsi Bisa Terjadi

Penyakit Komplikasi Epilepsi Bisa Terjadi - Alasan mengapa kejang pada penderita epilepsi perlu ditangani dengan benar adalah untuk menghindari terjadinya komplikasi dan situasi yang dapat membahayakan kehidupan korbannya. Contoh adalah drop, tenggelam, atau mengalami kecelakaan saat mengemudi karena kejang.

Masalah kesehatan mental yang timbul karena epilepsi juga harus tidak boleh dianggap enteng. Penderita bisa telah melakukan bunuh diri karena merasa depresi dengan kondisinya. Dalam hal ini, peran keluarga dan orang-orang dekat dengan penderita dibutuhkan untuk memberikan dukungan dan dorongan baginya.

Penyakit Komplikasi Epilepsi Bisa Terjadi



Dalam kasus yang jarang, epilepsi dapat menyebabkan komplikasi dalam bentuk epileptikus status. Status epileptikus terjadi ketika penderita mengalami kejang selama lebih dari lima menit atau serangkaian pendek kejang tanpa sadar kembali di antara kejang. Epiliptikus status dapat menyebabkan kerusakan permanen pada otak, bahkan kematian.

Komplikasi lainnya juga jarang kematian mendadak. Sampai sekarang, penyebab kematian mendadak pada penderita epilepsi masih tidak dikenal pasti. Beberapa ahli menyarankan bahwa itu adalah terkait dengan dampak pada jantung dan pernapasan karena kejang.

Epilepsi dan kehamilan

Tidak dapat dipungkiri bahwa epilepsi berbahaya untuk kehamilan. Serangan yang terjadi berpotensi menerima sepenuhnya pengguguran bayi yang dikandung dan juga mengancam ibu. Beberapa jenis obat epilepsi risiko tidak membuat janin mengalami kecacatan.


Tapi jika Anda menderita epilepsi dan ingin, jangan khawatir. Merencanakan dan melaksanakan pemeriksaan konten dan kondisi secara teratur untuk dokter. Banyak wanita yang menderita epilepsi dapat hidup dengan normal kehamilan dan melahirkan anak yang sehat.

Ku-Gold: Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No.telpon Rumah - Nomor HP
kirim ke
Wa - Sms - tlp

085322489000
Pin BB : 59888F38
Load disqus comments

0 comments